Home » blog » Para Striket Liverpool yang Makin Berbahaya
Produk Terupdate
Cari
Saturday, December 2nd 2017. kategori: Blog

Gol demi gol terus lahir dari barisan striketLiverpool belakangan ini. Lini depan The Reds terlihat makin berbahaya saja.

Semenjak dikalahkan Tottenham Hotspur 1-4, Liverpool belum lagi kalah di liga dengan empat kemenangan dan sekali hasil imbang diraih. Terdapat peran penting dari para penyerangnya di balik performa itu.

Keempat strikernya sudah berkontribusi dalam membuat gol sejak kekalahan tersebut. Mohamed Salah bikin tujuh gol dan kini memuncaki daftar top skorer dengan 12 gol. Adapun Daniel Sturridge, Roberto Firmino, serta Sadio Mane masing-masing menyumbang satu gol.

Berikutnya, Liverpool akan melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Sabtu (2/12/2017). Kualitas serangan Si Merah pun dipuji habis manajer sang lawan, Chris Hughton.

“Liverpool mungkin satu tim di enam besar yang mendekati Manchester City dalam urusan cara mereka bermain dan ancaman yang mereka berikan pada saat menghadapi tim lain,” ungkap Hughton di situs resmi klub.

“Saya kira mereka punya kecepatan nyata di lini serang dan pemain seperti Mohamed Salah serta Sadio Mane dapat melakukan serangan balik dengan cepat dan menyerang dengan kecepatannya.”

“Jumlah kebobolannya juga tidak banyak, itulah cara mereka bermain dan filosofi yang mereka miliki. Mereka membuat banyak suporter senang dan membuat nilai pertunjukkan yang besar,” tambah Hughton.

Produk terbaru

Shoes
Distro Bandung